The pengacara jakarta selatan Diaries

Wiki Article

Wanprestasi adalah istilah dalam hukum perdata yang merujuk pada kegagalan atau kelalaian salah satu pihak dalam sebuah perjanjian untuk memenuhi kewajibannya sebagaimana yang telah disepakati dalam perjanjian.

Saya punya pertanyaan, unsur apa yang harus terpenuhi sehingga perkara wanprestasi bisa dilaporkan pidana penipuan? Apakah kasus wanprestasi bisa dilaporkan jadi tindak penipuan?

Adapun akibat hukum bagi debitur yang lalai atau melakukan wanprestasi, dapat menimbulkan hak bagi kreditur, yaitu:

Persidangan ini masuk ke kategori PERDATA jadi ngambil antrian untuk kasus perdata. Biasanya ada satpam yang nanya permasalahannya dan kita akan diberi no antrian.

Sebenarnya untuk apa perlu dilakukan cara mengurus akta kematian? Alasannya adalah karena ada beberapa hal yang berkaitan langsung dengan kematian seseorang, seperti:

Bila seorang meninggal tanpa meninggalkan anak dan ayah, sedang ia mempunyai satu saudara perempuan kandung atau seayah, maka ia mendapat separuh bagian.

Bahwa, untuk kepentingan pemeriksaan dalam permohonan ini, Para Pemohon bersedia melengkapi permohonan Para Pemohon dengan surat-surat bukti yang berkenaan dan dengan menghadirkan saksi-saksi yang diperlukan;

Pertama-tama sebelum menjawab inti pertanyaan Anda, perlu kami luruskan mengenai istilah ‘ayah angkat’ yang Anda gunakan. Sebab penggunaan istilah tersebut jika dihubungkan dengan kronologi yang Anda ceritakan itu tidaklah sesuai.

Kami memberikan pelayanan dan pendampingan hukum terbaik kepada client maupun calon consumer, menjalin hubungan yang baik dengan client/calon consumer dengan memberikan pelayanan hukum dan pendampingan hukum secara komprehensif dan memastikan bahwa kebutuhan client maupun calon customer terpenuhi.

Orang yang telah menghalangi pewaris dengan pengesahan anak kekerasan atau perbuatan lain yang bertujuan membuat atau menarik kembali wasiatnya.

S&E&Rekan adalah kantor hukum yang memberikan layanan hukum yg profesional untuk menyelesaikan masalah hukum pidana, perdata, penyelesaian hubungan industrial,kepailtin, dan korporat

Pasal 1243 BW terkait kewajiban mengganti kerugian yang diderita oleh pihak kreditur atau pihak lainnya akibat salah satu pihak.

Akta kelahiran memiliki kekuatan hukum dan merupakan dasar dalam membuktikan identitas seseorang. Tanpa akta kelahiran yang benar, seseorang mungkin menghadapi kendala dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk urusan finansial.

Kami adalah pengacara perceraian profesional, komitmen dan peduli kepada Anda sebagai manusia dengan harapan-harapannya .Mari bersama kami melalui salah satu perjuangan hidup Anda yang penting, kami membantu Anda melalui saat-saat yang sulit, melalui proses hukum yang sering dirasa rumit dan memberatkan. Kami memastikan bahwa proses hukum itu kita tempuh dengan baik, selanjutnya Anda bisa kembali menata hidup dengan energi yang positif.

Report this wiki page